10:00 PM
0
LOS ANGELES - Maroon 5 akhirnya merilis music video (MV) single terbarunya, "Maps". Sebelumnya Adam Levine dkk melempar teaser single di di album V itu di akun resmi Facebook mereka.

Sebelum merilisnya ke publik, Maroon 5 juga sempat menampilkan video teaser "Maps" di Youtube pada 30 Juni lalu dengan mengambil latar disebuah rumah sakit.

Maroon 5 juga telah mengkonfirmasi jika "Maps" menjadi singlepertama dari album terbaru mereka yang berjudul V. Rencananya album tersebut akan diluncurkan pada 2 September mendatang.

Maroon 5 diketahui sudah sejak tahun lalu melakukan proses rekaman untuk album V. Album yang dikerjakan di Los Angeles ini diproduseri oleh beberaa musisi ternama seperti Ryan Tedder, Sam Martin, Shellback, Benny Blanco dan Max Martin. Demikian seperti dilansir Aceshowbiz.
 
Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, sang vokalis, Adam Levine mengatakan bahwa single barunya itu bercerita mengenai sebuah hubungan yang telah rusak dan rumit.

"Ini juga mengenai agar  tidak menyerah pada hal-hal tertentu.  Orang-orang pergi melalui banyak hal dan kadang terinjak dengan langkah  orang lain dan kita semua juga pernah membuat kesalahan. Ini semacam cerita tentang tidak menyerah pada sesuatu, meskipun mungkin Anda seharusnya." ungkapnya.

[sumber : Okezone]

Berikut video klip nya,


0 komentar:

Posting Komentar